Friday, January 9, 2009

Gent Univ. Belgium - Master grants 2009/2010

Deadline : 30 April 2009 (for 2009-2010)

Berikut saya informasikan bahwa Gent University, Belgium, memberikan beasiswa program Master untuk peserta dari negara-negara berkembang (termasuk Indonesia).
Beasiswa yang diterima sebesar 964euro/ bulan plus biaya kuliah 80euro per tahun.
Daftar program studi yang ditawarkan bisa dilihat di link:
http://www.opleidingen.ugent.be/studiekiezer/nl/int/index.htm

Untuk informasi selengkapnya tentang syarat-syarat atau dokumen yang diperlukan bisa di lihat di sini:
http://www.ugent.be/en/research/devcooperation/Mastercall2009.pdf


Salam, semoga sukses.

3 comments:

Anonymous said...

Mbak mieke..aku mo tanya soal kuliah di gent..

klo aku ga ambil program beasiswa..apa aku jg di charge €80? aku minat bgt kul disana..rencana taon depan aku mo kesana..

klo misalnya aku mao ambil master of marketing analysis..aku bayar €80 ato cm kena reduced biaya €80 duank?

udah gitu..bisa ga mbak klo aku kerja sambil kuliah disana..maksudnya bisa ga aku hidupin diriku disana..thx ya mbak atas infonya..

cheers ~Giovanni,giovanni.pramudya@hotmai~

jasa ekspedisi said...

mampir nich dari jaksel...

Anonymous said...

Hi there friends, how is all, and what you would like to
say on the topic of this article, in my view its genuinely awesome for me.



Here is my web blog ... ray ban australia
my web page - ray ban australia