Friday, February 9, 2007

Akhirnya bikin blog juga....

Awalnya hanya ingin berbagi cerita tentang aktifitasku sehari-hari bersama Aisya dan Danish kepada mbak Lala (keluarga homeschooling, sumardiono.com), eh…keterusan deh, kok asyik juga kali ya kalo mengabadikan moment-moment indah saat melalui The Golden Period nya Aisya dan Danish. Sayangnya setiap aktifitas yang kulalui bersama anak-anakku tidak selalu diabadikan dengan foto, ya…semoga dengan tulisan-tulisanku ini bisa mengingatkan betapa berharganya waktu itu dan kenangan-kenangan indah bersama 2 malaikat kecilku. Hmm….tidak ketinggalan pula saran dari mbak Yusrin untuk buat blog sendiri serta suamiku tercinta yang ikut sibuk mencarikan account buat bikin blog ini (soalnya selama ini beberapa tulisanku nimbrung di blog suamiku (http://hafidztio.blogs.friendster.com/my_blog/). Thanks ya bi….

2 comments:

Anonymous said...

Seneeeeeng banget, aku akhirnya bisa berkunjung ke rumah virtualnya mbak Mieke. Walaupun ketemunya masih baru di dunia maya, tapi rasanya seperti sudah kenal lama ... (he he he... ge-er nih aku ^_^)

Aku juga seneng lihat foto-fotonya Aisya & Danish. Aku juga seneng mbak Mieke mau berbagi ceritanya di jurnalnya Yudhis & Tata.

Selamat yaa... ^_^
Lala

Mieke said...

Iya nih gara2 mbak Lala he he he, sama mbak serasa sudah kenal lama ^_^, yang pasti selalu jadi inspirasiku untuk memberikan stimulasi yang terbaik pada anak2.Thanks....