Friday, February 16, 2007

Prakarya Aisya



Hari ini Aisya dianter omnya (Adji), aku tidak mengantar karena Danish agak rewel, badannya sedikit demam dan batuk terus. Eh...ternyata kata Adji sesampainya di sekolah Aisya langsung di suruh pilih kostum dan wajahnya digambarin. Rupanya hari ini kelas Aisya ada acara jalan2 sambil pakai kostum khas untuk karnaval. Agak menyesal juga aku gak bisa liat langsung, kan bisa aku abadikan tuh (klik..klik foto). Kemaren sih ada edaran (surat), cuma aku tidak sempat menterjemahkan (maklum bahasa Belandanya masih minim bgt), jangan2 disuruh pake kostum dari rumah lagi he he he.

Sorenya jam 15.20 Aisya pulang sekolah, dan yang jemput om Adji lagi he he he, om yang satu ini baik bgt, kebetulan dia tidak ada kuliah jadi bisa antar-jemput Aisya (padahal sebelumnya abis keluar sholat Juma't naik sepeda, mumpung kondisinya lagi fit semangat 45 he he he, thanks ya... Adji). Dari ujung jalan sudah terdengar suara Aisya "Adik.....adik...!" disertai gongongan si blacky anjing sebelah rumah, itu tanda khas kalo ada yang mau lewat depan rumah he he he, maklum di sini hampir setiap keluarga mempunyai anjing.
Om Adjinya bawa apaan tuh, tas plastik besar, ternyata isi prakarya Aisya di sekolah selama awal bulan januari sampe pertengahan februari. Wah...lucu-lucu juga prakaryanya, ada yang balon dilukis kayak badut trus diberi rambut dari potongan koran, bikin drum, mike, dan seperti pas foto dari karton tebal yang dilubangi bagian tengahnya untuk wajah. Danish langsung sibuk ikut main prakarya mbaknya, dia coba mike sambil menyanyi he he he lucu sekali. O..iya kalo mau lihat kegiatan Aisya di sekolah liat di sini
http://users.telenet.be/bsmerlijn/klas%20in%20de%20kijker1KK.htm
coba tebak Aisya yang mana, satu2nya anak Asia...ketahuan dari warna rambutnya yang item sendiri.

Setiap mau libur panjang prakarya itu dibagikan, besok di Belgi ada acara istimewa "Karnaval", semua sekolah libur selama satu minggu, hampir setiap kota ada acara karnaval yang waktunya berlainan. Di acara ini orang dandan dengan kostum yang unik2. Jadi besok mau nonton karnaval ceritanya, pasti anak2 suka sekali.


6 comments:

Anonymous said...

wah..sdh pada gede2 ya putranya mbak. *salam mengingat kembali* nunung, temennya Tyo

Anonymous said...

hehe om yg baek ya. Om juga sayang ma aisya n danish, keponakan om yg lucu2

Mieke said...

iya nih mbak nunung, perasaan baru kemarin ngelahirin he he he.
btw asyik juga yah tinggal di Jepang, apalagi bahasanya lucu aja bacanya, lidahnya susah ngomongnya.

Anonymous said...

tepatnya sih mumet mbak :)). habis tulisannya kriting semua. surat2 dari kecamatan, dr sekolah anak2, walah...ha na ca ra ka semua.haha...mesti lari ke kawan jepang kalo dapat yg begituan. mana org jepang sedikit bgt yg bs bhs inggris. gitu deh..suka dukanya. banyak sukanya sih...*NN*

Anonymous said...

kalau hafizh semua prakaryanya dikasih ke ortu setiap akhir semester. skrg udah 4 tahun sekolah (dari playgroup) koleksi prakaryanya buanyaaak banget, menuh2in lemari pokoknya.
nanti kapan2 mau difotoin juga deh :)

young masturbation stories said...

Four headed for the females theother four set out for the males at the double, saluting LT Kald as theypassed. It took about 4 or 5 nights but they finally returned.
free nonconsent incest stories
kristen archives-just incest stories
xnxx harry potter sex stories
erotic stories of young and beastiality
masturbation pictures and stories
Four headed for the females theother four set out for the males at the double, saluting LT Kald as theypassed. It took about 4 or 5 nights but they finally returned.